Cara Mudah Branding Faskes di Media Sosial
Meta: Tak berbeda dengan aspek bisnis lainnya, fasilitas kesehatan juga perlu melakukan branding di media sosial. Ketahui bagaimana cara melakukannya berikut ini.
Masing-masing fasilitas kesehatan tentu mempunyai tujuan untuk mendapat pasien sehingga aktivitas operasional bisa optimal. Menciptakan rasa percaya pada pasien sekaligus menjaga reputasi jadi hal utama yang perlu mendapatkan perhatian semua tenaga di fasilitas kesehatan. Guna dapat mewujudkan hal tersebut, fasilitas kesehatan harus memiliki rencana pemasaran atau melakukan branding faskes dengan cara yang tepat.
Langsung saja, berikut beberapa cara melakukan branding fasilitas kesehatan yang dapat dicoba:
Selain itu, fasilitas kesehatan juga dapat memaksimalkan pelayanan pada pasien melalui Periksa.id. Sebagai all in one healthcare solution, Periksa.id menyediakan sistem informasi manajemen berbasis cloud untuk fasilitas kesehatan di Indonesia, mulai dari klinik (pratama, pribadi, dan utama), puskesmas, rumah sakit, apotek, dan laboratorium yang membantu mengelola sumber daya dan informasi menjadi lebih akurat, andal, praktis, efisien, dan mudah untuk meningkatkan kualitas pelayanan.
Melalui Periksa.id, branding faskes dapat dilakukan dengan memberikan pelayanan terbaik menggunakan modul yang terintegrasi, lebih dekat dengan pasien melalui fitur WhatsApp API, serta memberikan pelayanan kepada pasien di mana saja dan kapan saja melalui fitur telemedicine. Tak ketinggalan, mudahkan pasien dengan sistem BPJS dan antrean online. Periksa.id menjadi solusi praktis untuk branding faskes sekaligus meningkatkan pelayanan kesehatan di Indonesia.
periksa.id juga menyediakan jasa pengelolaan media sosial dan branding yang terjangkau dan lengkap sesuai kebutuhan branding faskes.
Berita Terkait
Soho Pancoran, Unit 2102
Jl. Let. Jend. MT. Haryono Kav. 2-3, RT.1/RW.6, Tebet Bar., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810
support@periksa.id